Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pahami Rayakan Ultah ke-3 di Jakarta

Kompas.com - 16/11/2019, 15:44 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) sudah menginjak usia yang ke-3 di bulan November 2019. Terbentuk pada Oktober 2015, asosiasi pengusaha aksesori mobil ini semakin menunjukkan kekompakannya di industri aftermarket.

Ulang tahun Pahami yang ketiga ini didedikasikan sebagai bentuk apresiasi kepada industri aksesori mobil di Indonesia, para anggota, rekanan, dan media.

Baca juga: Nissan Skyline GT-R Berbalut Aksesori Mine’s di IMX 2019

Acara perayaan ulang tahun yang digelar di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (14/11/2019), dihadiri lebih dari 250 tamu undangan.

Asosiasi Pahami merayakan ulang tahun yang ketigaIstimewa Asosiasi Pahami merayakan ulang tahun yang ketiga

Ketua Umum Pahami Rusli Nauli Lie, mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang sudah memberikan dukungan dan kepercayaan sejak tahun 2016 hingga sekarang.

"Semoga bisnis aksesoris mobil di Indonesia yang sudah ada terus berkembang dan berinovasi untuk tetap konsisten dalam industrinya," ujar Rusli.

Baca juga: Pemilik Ertiga Boleh Pakai Aksesori Suzuki Sport

Di tahun ke-3 ini, Pahami sudah memiliki 91 anggota perusahaan yang terdiri dari para importir dan distributor. Sejak tahun 2017 hingga sekarang, Pahami juga tidak pernah absen dalam memeriahkan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com