Pahami Rayakan Ultah ke-3 di Jakarta

Kompas.com - 16/11/2019, 15:44 WIB
Asosiasi Pahami merayakan ulang tahun yang ketiga IstimewaAsosiasi Pahami merayakan ulang tahun yang ketiga

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia ( Pahami) sudah menginjak usia yang ke-3 di bulan November 2019. Terbentuk pada Oktober 2015, asosiasi pengusaha aksesori mobil ini semakin menunjukkan kekompakannya di industri aftermarket.

Ulang tahun Pahami yang ketiga ini didedikasikan sebagai bentuk apresiasi kepada industri aksesori mobil di Indonesia, para anggota, rekanan, dan media.

Baca juga: Nissan Skyline GT-R Berbalut Aksesori Mine’s di IMX 2019

Acara perayaan ulang tahun yang digelar di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (14/11/2019), dihadiri lebih dari 250 tamu undangan.

Asosiasi Pahami merayakan ulang tahun yang ketigaIstimewa Asosiasi Pahami merayakan ulang tahun yang ketiga

Ketua Umum Pahami Rusli Nauli Lie, mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang sudah memberikan dukungan dan kepercayaan sejak tahun 2016 hingga sekarang.

"Semoga bisnis aksesoris mobil di Indonesia yang sudah ada terus berkembang dan berinovasi untuk tetap konsisten dalam industrinya," ujar Rusli.

Baca juga: Pemilik Ertiga Boleh Pakai Aksesori Suzuki Sport

Di tahun ke-3 ini, Pahami sudah memiliki 91 anggota perusahaan yang terdiri dari para importir dan distributor. Sejak tahun 2017 hingga sekarang, Pahami juga tidak pernah absen dalam memeriahkan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X