Cara Toyota Dekatkan Yaris ke Kalangan Millenial

Kompas.com - 16/11/2019, 11:12 WIB
Yaris X DWP 2019 dok.TAMYaris X DWP 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) terus memperkenalkan Yaris ke kalangan millenial. Kali ini, turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung pada 12-15 Desember 2019.

"Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif," kata Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy dalam siaran resmi, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Anton, keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda.

Baca juga: Prediksi Peluncuran All New Yaris di Indonesia

Beberapa tahun silam pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry dan One Direction pada 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

Toyota Yaris generasi keempat akan dipamerkan Toyota pada gelaran Tokyo Motor Show 2019Toyota Global Toyota Yaris generasi keempat akan dipamerkan Toyota pada gelaran Tokyo Motor Show 2019

"Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda," ucap Anton.

Anton melanjutkan, Toyota akan memberikan tiket gratis untuk ikut DWP 2019. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di 3 (tiga) tiga kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Baca juga: Melihat Toyota Yaris Terbaru Lebih Dekat [VIDEO]

Selain itu, Toyota juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik.

Saat DWP berlangsung pada Desember 2019, Toyota akan menghadirkan aktivasi di booth yang di dalamnya ada DJ music performance dan siapa saja boleh datang ke stan untuk sekedar istirahat atau menikmati DJ music performance.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X