[POPULER OTOMOTIF] Perbandingan Harga Xpander Cross, Terios-Rush, dan BR-V | Rossi Ancam Pensiun

Kompas.com - 14/11/2019, 06:02 WIB
Mitsubishi Xpander Cross mengisi kelas Low SUV yang belum pernah ditempati sebelumnya. KOMPAS.com/DioMitsubishi Xpander Cross mengisi kelas Low SUV yang belum pernah ditempati sebelumnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander Cross masih menjadi perhatian masyarakat. Mulai informasi mengenai spesifikasi, hingga perbandingan harga antara dengan rival di kelasnya seperti Terios-Rush, dan BR-V.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi seputar informasi Wuling yang diduga mengalahkan Chevrolet di Indonesia sehingga hengkang dari pasar otomotif nasional.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 13 November 2019:

1. Perbandingan Harga Xpander Cross Versus Rush, Terios, dan BR-V

Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada Selasa 12 November 2019KOMPAS.com/Dio Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada Selasa 12 November 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan varian baru Xpander yang bernama Xpander Cross. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta.

Harga yang dipatok Mitsubishi bisa dibilang paling tinggi di antara kompetitor, bahkan yang berbeda segmen dengan Xpander, Low SUV.

Meski beraura SUV, status Xpander Cross tetap saja LMPV. Jika dihitung, bahkan ada selisih Rp 21,6 juta antara Xpander Cross (Ultimate A/T ) dengan Xpander (Ultimate A/T).

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan bahwa model Xpander Cross memang dihargai lebih mahal dari beberapa model Low SUV, lantaran diklaim punya beberapa keunggulan yang tak dimiliki kompetitor.

Baca juga: Perbandingan Harga Xpander Cross Versus Rush, Terios, dan BR-V

2. Wuling Almaz 7-Seater Geser Varian 5-Seater

Modifikasi Wuling Almaz di GIIAS 2019 Modifikasi Wuling Almaz di GIIAS 2019

Masyarakat Indonesia memang penggemar mobil dengan kapasitas angkut besar. Buktinya, penjualan SUV Wuling Almaz tujuh penumpang kini menyalip kinerja varian lima penumpang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X