Debut Dunia, Ini Penampakan Xpander Cross [VIDEO]

Kompas.com - 12/11/2019, 18:33 WIB
Mitsubishi Xpander Cross resmi meluncur di Indonesia Dio Dananjaya/Kompas.comMitsubishi Xpander Cross resmi meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) akhirnya memperkenalkan produk terbaru Xpander Cross secara resmi, Selasa (12/11/2019).

Produk terbaru ini sudah menjadi perbincangan selama sebulan terakhir setelah banyak foto persiapan produk ini bocor di media sosial.

Xpander Cross memiliki beberapa perbedaan di sisi eksterior dan interior. Produk ini menjadi jawaban Mitsubishi untuk menggarap pasar SUV 1.500 cc yang tengah merangkak naik.

Baca juga: Tersedia di Diler, Mitsubishi Xpander Cross Bisa Langsung Dipesan

Baca juga: Ubahan Eksterior Xpander Cross, Pakai Pelek 17 dan Roof Rail

Terdapat tiga varian yang ditawarkan crossover ini yakni transmisi manual, transmisi otomatis, dan transmisi otomatis premium package. Banderol harganya pun beririsan tipis dengan produk MPV-nya yakni mulai dari Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta.

Seperti apa proses perkenalan Xpander Cross ini? Simak video berikut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X