Gagal Meluncur Tahun ini, DFSK Janjikan i-Auto Lahir 2020

Kompas.com - 11/11/2019, 16:22 WIB
DFSK Glory i-Auto. Kompas.com/DonnyDFSK Glory i-Auto.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile ( DFSK) telah memperkenalkan Glory i-Auto pada Juli lalu di Gaikindo Indonesia International Sales (GIIAS) 2019. Saat perkenalannya, DFSK sebelumnya mengatakan akan merilis i-Auto pada akhir tahun 2019 ini.

Jelang tutup tahun 2019, Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan DFSK masih melakukan riset dan mempelajari permintaan dari konsumen di Indonesia.

Baca juga: DFSK Resmikan 11 Diler Sekaligus

"Sampai saat ini kita masih mempelajari fitur-fitur apa saja yanh dibutuhkan oleh masyarakat dan berapa harga yang pantas untuk mobil ini. Hal ini masih berjalan sampai sekarang," ujar Franz, saat peresmian diler di DFSK Pondok Indah, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Dashboard DFSK Glory i-AutoKompas.com/Donny Dashboard DFSK Glory i-Auto

Franz menambahkan, DFSK juga akan meningkatkan fitur-fitur yang ada pada mobil ini. Rencananya, DFSK akan merilis Glory i-Auto pada kuartal pertama tahun 2020.

"Akan ada upgrade besar-besaran. Bukan hanya fiturnya saja, tapi juga akan ada banyak hal yang berubah," kata Franz.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan

Glory i-Auto merupakan mobil SUV yang mengambil basis dari Glory 580. Salah satu fitur yang paling membedakan adalah penyematan teknologi perintah suara (voice command).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X