Seberapa Irit Toyota C-HR Hybrid? [VIDEO]

Kompas.com - 11/11/2019, 10:01 WIB
Toyota C-HR Hybrid jadi model berteknologi hibrida pertama yang terjual di Banyuwangi. KOMPAS.com/Agung KurniawarToyota C-HR Hybrid jadi model berteknologi hibrida pertama yang terjual di Banyuwangi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertanyaan mengenai bagaimana produk kendaraan ramah lingkungan bekerja di jalanan Indonesia selalu muncul di benak calon konsumen.

Padahal saat ini sudah banyak merek-merek otomotif yang menawarkan produk ramah lingkungan berteknologi hybrid mengikuti tren dunia.

Pertanyaan ini coba dijawab oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan mengajak Kompas.com menjajal beberapa produk ramah lingkungan mereka.

Unit yang disediakan antara lain Alphard, Camry, Corolla Altis, C-HR serta Prius Prime Plug in Hybrid.

Baca juga: Penasaran Konsumsi Bahan Bakar Alphard Hybrid [VIDEO]

Baca juga: Tes Toyota Camry Hybrid Terbaru dari Banyuwangi ke Bali [VIDEO]

Model C-HR hybrid yang menjadi bahasan kali ini. Crossover yang diperkenalkan di awal 2019 ini melengkapi model mesin konvensional yang sudah dikenalkan lebih dulu.

Bagaimana hasil pengujian bahan bakar yang dilakukan melalui rute Banyuwangi sampai Pulau Bali tersebut? Simak video berikut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X