Selain Zarco, Stefan Bradl Juga Incar Bangku Lorenzo

Kompas.com - 11/11/2019, 07:42 WIB
Stefan Bradl saat gantikan Dani Pedrosa TOBIAS SCHWARZStefan Bradl saat gantikan Dani Pedrosa

VALENCIA, KOMPAS.com - Rumors mengenai Jorge Lorenzo akan hengkang dari Honda selalu ditepis oleh Lorenzo sendiri. Namun, pebalap lain tampaknya tetap menganggap rumors tersebut dengan serius.

Belum lama ini, dikabarkan Johann Zarco sedang berharap dan menantikan posisi yang akan ditinggalkan Lorenzo. Untuk itulah, Zarco yang sementara menggantikan posisi Takaaki Nakagami selama beberapa seri ingin sekali membuktikan potensi dirinya.

Baca juga: Johann Zarco Menanti untuk Gantikan Lorenzo

Selain Zarco, test rider Honda yang merupakan pebalap asal Jerman, Stefan Bradl, ternyata juga berharap bisa dikontrak oleh Repsol Honda untuk menggantikan Lorenzo.

Stefan Bradl saat gantikan Dani Pedrosa. (Photo by Tobias SCHWARZ / AFP)TOBIAS SCHWARZ Stefan Bradl saat gantikan Dani Pedrosa. (Photo by Tobias SCHWARZ / AFP)

"Semua akan tergantung pada apa yang akan dilakukan oleh Lorenzo, apakah ingin lanjut atau merasa sudah cukup," ujar Bradl, dikutip dari Speedweek.com.

Bradl tidak asing dengan Honda, karena pernah menjadi pebalap LCR Honda selama beberapa musim. Namun, kesempatan Bradl untuk masuk ke tim pabrikan utama tidak besar. Sebab, Honda tidak ingin kehilangan Bradl sebagai test rider. Maka itu, Zarco dan Cal Crutchlow menjadi kandidatnya.

Baca juga: Bos MotoGP Minta Lorenzo Pensiun

Untuk rekam jejaknya sendiri, Bradl sudah mengkoleksi tiga kali finis sepuluh besar selama lima kali balapan sebagai wildcard.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Speedweek
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X