[POPULER OTOMOTIF] Skuter Listrik Gesits Mulai Dikirim | Harga Mitsubishi Xpander Cross

Kompas.com - 09/11/2019, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gesits Technologies Indo (GTI), produsen sepeda motor listrik buatan lokal Indonesia siap mengirimkan Gesits ke konsumen mulai akhir November 2019. Informasi ini cukup menarik perhatian masyarakat.

Selain itu, Mitsubishi Xpander Cross juga masih menyita perhatian, karena dalam waktu dekat akan meluncur. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Jumat 8 November 2019:

1. Akhirnya, Skuter Listrik Gesits Mulai Dikirim ke Konsumen

Donny Dwisatryo Priyantoro

PT Gesits Technologies Indo (GTI), produsen sepeda motor listrik buatan lokal Indonesia siap mengirimkan Gesits ke konsumen mulai akhir November 2019. Tahap awal akan dikirim sekitar 1.000 unit.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Harun Sjech, Chief Executive Officer GTI ketika ditemui Kompas.com di ajang EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) 2019, di Milan, Italia.

"Dikirimnya secara bertahap jadi untuk awal kurang lebih 1.000 unit dulu, bertahap semuanya akan dikirim sampai akhir tahun ini," kata Harun, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Akhirnya, Skuter Listrik Gesits Mulai Dikirim ke Konsumen

2. Mirip Robot, TESI Menantang Dominasi Ninja H2 di EICMA 2019

Visordown.com

Di ajang pameran otomotif EICMA 2019 yang digelar di Milan, Italia, Bimota memperkenalkan satu motor supersport yang diyakini sebagai lawan sepadan Kawasaki Ninja H2. Motor tersebut bahkan memiliki nama yang mirip, yakni TESI H2.

Nama yang mirip tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Kawasaki sudah resmi mengakuisisi pabrikan motor asal Italia tersebut. Maka itu, tak heran jika motor yang diperkenalkan ini sedikit mirip.

Mengutip dari Visordown.com, mesin yang digunakan juga dari basis Ninja H2, yakni mesin berkapasitas 998 cc dengan supercharger. Mesin tersebut disematkan dalam sasis double swingarm.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X