Bos MotoGP Minta Lorenzo Pensiun

Kompas.com - 08/11/2019, 11:22 WIB
Ubahan pada motor Lorenzo membuahkan hasil positif pada GP Catalunya 2019. motogp.comUbahan pada motor Lorenzo membuahkan hasil positif pada GP Catalunya 2019.
|


VALENCIA, KOMPAS.com - Bos MotoGP Carmelo Ezpeleta meminta Jorge Lorenzo untuk memutuskan nasibnya ke depan di MotoGP. Ezpeleta mengatakan tidak tega melihat pebalap sekaliber Lorenzo terus terpuruk.

"Saya pikir Lorenzo harus membuat keputusan. Saya dekat dan sangat menyukainya, tetapi dia harus memikirkan apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya," kata Ezpeleta kepada Motorsport.com, Jumat (8/11/2019).

Baca juga: Rumors Jorge Lorenzo Mau Pensiun dari MotoGP

Ezpeleta mengatakan, jika penurunan performanya karena punggungnya sangat sakit setelah tabrakan di Barcelona dan Assen, maka itu yang harus diselesaikan.

“Dia harus mulai berpikir apakah dia bisa pulih dan menjadi Lorenzo yang kita semua tahu, atau dia tidak, untuk dirinya sendiri dan untuk kejuaraan," kata Ezpeleta.

Baca juga: Usai GP Jerez Jorge Lorenzo Mulai Frustasi

Pria yang baru berkunjung melihat proses pembangunan Sirkuit Mandalika, di NTB itu mengatakan, tidak suka melihat Lorenzo terpuruk di klasemen bawah, tepatnya posisi ke 19 dengan 25 poin.

"Jika ternyata setelah kecelakaan terakhir di Assen semuanya tidak baik, Anda harus mempertimbangkan apa yang harus dilakukan dan memutuskan apakah harus berhenti balap atau apa pun," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Motorsport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X