Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Indonesia Pastikan Bawa Varian Baru W800

Kompas.com - 24/10/2019, 18:32 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TOKYO, KOMPAS.com - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan bakal membawa varian baru Kawasaki W800 yang baru meluncur di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 ke Indonesia.

"Iya kita ada rencana bawa yang baru meluncur di TMS ke Indonesia," kata Head & Sales Promotion PT KMI Michael Chandra Tanadhi, kepada Kompas.com, Kamis (24/10/2019).

Meski sudah memastikan bakal membawa motor retro klasik tersebut, Michael belum bisa memastikan jadwal peluncurannya di Indonesia.

Baca juga: Intip Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

"Kita lihat dulu, saya belum bisa pastikan apakah tahun ini atau tahun depan kapan. Kapannya belum. Tapi kita ya ada rencana bawa itu," kata Michael.

Kawasaki W800 di Tokyo Motor Show 2019 Foto: Kawasaki Kawasaki W800 di Tokyo Motor Show 2019

Seperti diberitakan, Kawasaki meluncurkan varian baru Kawasaki W800 di TMS 2019. Berbeda dengan dua varian sebelumnya, yakni W800 Street dan W800 Cafe, model ini terlihat lebih klasik.

Baca juga: Satu Dekade, Harga Kawasaki Ninja 250R Bekas Tetap Stabil

Kawasaki membuatnya dengan banyak bubuhan krom sebagai detail. Tak pelak rupa motor ini jadi lebih jadul, dan bisa dibilang yang paling mendekati dengan motor awalnya Kawasaki 650-W1 yang lahir pada 1966.

Beberapa aksen krom yang terlihat ialah pada pelek, spakbor depan belakang, sebagian cover lampu depan, knalpot, dan spion. Sederhana memang, tapi cukup membuatnya lebih bersih dan klasik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com