Penasaran Konsumsi Bahan Bakar Alphard Hybrid [VIDEO]

Kompas.com - 21/10/2019, 14:32 WIB
Toyota Alphard Hybrid, menjadi salah satu MPV premium berteknologi hybrid terlaris di Indonesia saat ini. KOMPAS.COM/Agung KurniawanToyota Alphard Hybrid, menjadi salah satu MPV premium berteknologi hybrid terlaris di Indonesia saat ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak Kompas.com untuk menjajal beragam produk hybrid miliknya. Jalurnya pun cukup menarik yakni dari wilayah Banyuwangi di Jawa Timur hingga menyebrang ke Pulau Bali.

Salah satu model yang ditawarkan untuk dicoba adalah Alphard Hybrid. Model ini bukan pertama kali hadir di Indonesia namun menjadi pilihan premium bagi penggemar model MPV besar tersebut.

Baca juga: Konsumsi BBM Mobil Hybrid Terungkap dalam Perjalanan Luar Kota

Baca juga: Menjelajah Banyuwangi-Bali Naik Hybrid, Terasa Tidak Istimewa

Selama perjalanan konsentrasi Kompas.com hanya ada pada sisi kenyamanan di baris kedua. Serta ingin melihat seberapa banyak konsumsi bahan bakar kendaraan yang menggunakan teknologi hibrida ini.

Seperti apa hasilnya? Simak di video berikut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X