[POPULER OTOMOTIF] Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar | Vespa Excell dari Paspampres untuk Jusuf Kalla

Kompas.com - 21/10/2019, 06:02 WIB
Kolase mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad. Instagram raffinagita1717/istKolase mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini masyarakat dihebohkan dengan berita Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Topik lainnya, tidak jauh dari supercar itu, mulai penyebab kebakaran hingga berap besaran pajaknya.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi soal Vespa Excell hadiah untuk Jusuf Kalla dari Paspampres. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 20 Oktober 2019:

1. Mesin Overheat, Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar

Lamborghini Aventado milik Raffi Ahmad terbakar di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Mobil warna hitam dengan jok warna merah yang baru-baru ini dimodifikasi oleh Raffi itu terbakar sekitar pukul 14.30 WIB.
Namun Raffi sendiri tidak berada di mobil super asal Italia itu, saat kejadian tersebut terjadi.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri, mengatakan pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara, kebakaran dipicu karena mesin mengalami overheat atau kepanasan.

"Mesin overheat," ujar Fadli mengutip pemberitaan Kompas.com Entertainment.

Baca juga: Mesin Overheat, Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar

2. Harga Fantastis Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar, Tembus Rp 19 Miliar

Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017).(KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN) Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017).

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad mengalami kerusakan parah. Supercar tersebut hangus terbakar ketika sedang dikendarai di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Tak heran bila Raffi pun kaget ketika mendengar kabar tersebut. Bahkan dilansir dari entertainment.kompas.com, Raffi sampai pusing memikirkan kisaran ganti ruginya yang diperkirakan mencapai miliaran.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X