Jajal Mitsubishi Triton dan Pajero Sport di Lautan Pasir Bromo [VIDEO]

Kompas.com - 16/10/2019, 17:24 WIB
Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo Kompas.com/Kristianto PEkspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo

JAKARTA, KOMPAS.com - Lautan pasir dan padang savana Bromo selalu memiliki cerita tersendiri bagi para petualang. Tak terkecuali bagi tim Jejak Pendaki Semeru Kompas.com yang beberapa waktu lalu berkunjung ke sana.

Bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger ini sudah lama dikenal sebagai habitatnya mobil berpenggerak 4x4 untuk bermain. Tak terkecual unit Pajero Sport dan Triton terbaru yang menemani tim ekspedisi.

Baca juga: Fitur Lengkap Mitsubishi Triton, Topang Pendakian Semeru

Baca juga: Menari di Lautan Pasir Bromo bersama Mitsubishi Pajero Sport

Untuk itu Kompas.com tidak menyia-nyiakan kesempatan menjajal beragam fitur penggerak dua model tangguh Mitsubishi ini.

Mulai dari kemudahan mengganti penggerak melalui dial di konsol tengah, mode off-road yang bisa dipilih, kontrol traksi dan tenaga mesin diesel yang menyembur dari Pajero Sport dan Triton ini.

Seperti apa pengalaman bermain di lautan pasir Bromo dengan Pajero Sport dan Triton? Simak video berikut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X