Paket Ganteng Aprilia Shiver 900

Kompas.com - 15/10/2019, 11:25 WIB
Paket aksesori Aprilia Shiver 900 Foto: Indra KurniawanPaket aksesori Aprilia Shiver 900
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aprilia Shiver 900 meluncur di Indonesia. Motor terbaru di segmen sport naked bike ini berada di kelas sama yang dihuni Ducati Monster 821, yamaha MT-09 dan Kawasaki Z900.

Buat yang sudah kepincut, PT Piaggio Indonesia pun menawarkan paket aksesori tambahan. Tujuannya supaya motor tambah ganteng, atau juga berfungsi sebagai pembeda dari motor lain.

Baca juga: Simak Spesifikasi Moge Aprilia Shiver 900

Ilustrasi paket aksesori Aprilia Shiver 900 Foto: Indra Kurniawan Ilustrasi paket aksesori Aprilia Shiver 900

Ada empat paket aksesori yang ditawarkan. Empat aksesori tersebut dibanderol Rp 60 juta. Terdiri dari knalpot Akrapovic, engine guard kit, tank & clutch resevoir cover, spion alumunium dan spakbor depan karbon.

"Bagi mereka yang mengendarainya akan memahami bagaimana naked bike ini telah mengalami keunggulan evolusi buah karya dari para mekanik terbaik kami," kata Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia saat peluncuran.

Ilustrasi paket aksesori Aprilia Shiver 900 Foto: Indra Kurniawan Ilustrasi paket aksesori Aprilia Shiver 900

Baca juga: DP Lebih Mahal dari Harga Avanza, Ini Skema Cicilan Aprilia Shiver 900

Aprilia Shiver 900 dibanderol Rp 560 juta. Konsumen yang tertarik bisa mendapat keringanan dengan cicilan mulai satu sampai tiga tahun. Khusus tenor 11 dan 23 bulan bahkan tidak dikenakan bunga.

Untuk tenor 11 bulan, uang muka yang mesti disetor ialah Rp 278.537.000 atau setara Toyota Avanza Veloz. Kemudian untuk cicilan tiap bulan selama 11 kali ialah Rp 32.667.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X