[POPULER OTOMOTIF] Harga Jimny Bekas Tembus Rp 500 Juta | Daihatsu Rela Sigra Jadi Taksi

Kompas.com - 14/10/2019, 06:02 WIB
Test Drive Suzuki Jimny STANLY RAVEL-KOMPAS.comTest Drive Suzuki Jimny

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Jimny generasi terbaru mendapatkan sambutan sangat positif dari masyarakat Indonesia. Konsumen yang ingin membeli harus rela antre hingga bertahun-tahun.

Sebagai alternatif, ada pedagang mobil bekas menjual Jimny. Namun harganya sangat tidak masuk akal, yaitu tembus Rp 500 juta. Banderol itu lebih mahal dibandingkan versi baru yang dijual Rp 350 jutaan.

Selain itu, informasi yang tak kalah menarik lainnya, yakni Daihatsu tidak masalah mobilnya digunakan sebagai taksi. Sebagai contoh, Sigra oleh Express.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Minggu 13 Oktober 2019:

1. Harga Jimny Bekas Tembus Rp 500 Juta, Lebih Mahal dari Barunya

Suzuki JimnyKOMPAS.com / Stanly Suzuki Jimny

Kehadiran Suzuki Jimny di Tanah Air memang cukup fenomenal. Mobil sport utility vehicle ( SUV) legendaris asal Jepang tersebut pun mendapat animo yang sangat tinggi dari para penggemarnya. Bayangan saja, antrean indennya saat ini sudah berkisar tiga sampai empat tahun.

Artinya, masyarakat yang memesan Jimny saat ini, baru bisa mendapatkan mobil tersebut empat tahun mendatang. Kondisi ini pun menjadikan peluang bagi sebagian orang untuk meraih keuntungan.

Mulai dari menawarkan harga lebih tinggi dengan iming-iming mendapatkan unit lebih cepat.

Baca juga: Harga Jimny Bekas Tembus Rp 500 Juta, Lebih Mahal dari Barunya

2. Daihatsu Rela Mobilnya Jadi Taksi

Calya dan Sigra jadi armada taksi Next Express Calya dan Sigra jadi armada taksi Next Express

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku sejauh ini belum memiliki kerjasama dengan perusahaan taksi manapun. Namun, bukan berarti bahwa salah satu produsen mobil raksasa ini anti menjadikan produknya sebagai transportasi umum.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X