BMW Seri 7 Terbaru, Sedan Mewah yang Cocok Jadi Mobil Presiden [VIDEO]

Kompas.com - 11/10/2019, 11:07 WIB
Mobil New BMW Seri 7 terlihat saat diluncurkan di Jakarta, Kamis (10/10/2019). BMW Seri 7 terbaru juga sudah dirakit lokal di pabrik BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Mobil hadir dengan dua pilihan yakni The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMobil New BMW Seri 7 terlihat saat diluncurkan di Jakarta, Kamis (10/10/2019). BMW Seri 7 terbaru juga sudah dirakit lokal di pabrik BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Mobil hadir dengan dua pilihan yakni The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bicara mengenai pasar sedan, BMW Group Indonesia adalah pemain penting. Terbaru pada Kamis (10/10/2019), BMW menghadirkan Seri 7 terbaru.

Hadir dengan dua varian, 740Li dan 730Li BMW menyasar kaum borjuis Tanah Air untuk merasakan produk termewahnya. Pembaruannya pun dibuat lengkap, dari eksterior sampai interior.

Baca juga: Sedan Premium BMW Meluncur, Siap Goda Konglomerat Indonesia

Baca juga: Lebih Dekat dengan Sedan Miliaran Rupiah BMW Seri 7

Produk ini dibanderol mulai Rp 1,8 miliar, dengan status off the road. Urusan mesin, BMW menawarkan mesin 3.000 cc dan 2.000 cc yang menyesuaikan kebutuhan performa konsumennya.

Seperti apa BMW Seri 7 terbaru? Simak video berikut


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X