Kedux Garage Berhasil Rebut Predikat Motor Terbaik Kustomfest 2019

Kompas.com - 08/10/2019, 08:22 WIB
Ratusan motor custom peserta Kustomfest 2019. Kompas.com/DonnyRatusan motor custom peserta Kustomfest 2019.

 

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Kustomfest 2019 sudah menelurkan para pemenang yang bertanding di 21 kelas. Bengkel custom asal Bali, Kedux Garage, yang berhasi memukau para juri dan keluar sebagai pemenang terbaik tahun ini.

Kedux Garage dengan motor meraih 7 gelar juara. Motor Harley-Davidson dengan gaya bobber tersebut juga sukses memukau para juri asing, seperti Yaniv Evan (Powerplant Motorcycles), Masa (Luck MC), Marcos (FKC Mooneyes Spain), Satoru Ise (Vibes Magazine), dan Eddie Red Garage (Kuala Lumpur Bike Week).

Baca juga: Pertama Kali di Kustomfest 2019, Ajang Balap Flat Track

Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest, mengatakan, tahun ini secara kualitas, motor para peserta sudah sangat meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

 

Ratusan motor custom peserta Kustomfest 2019.Kompas.com/Donny Ratusan motor custom peserta Kustomfest 2019.

"Semua mengamini, media-media yang datang, termasuk media asing, builder-builder juga, karya tahun ini sangat tinggi kualitasnya dibanding tahun lalu. Baik itu secara detailing maupun finishing, dan juga idenya," kata Lulut, kepada Kompas.com, di sela-sela Kustomfest 2019, di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (6/10/2019).

Lulut juga berharap teman-teman pelaku dunia custom mempersiapkan diri untuk memajang karya dan berkarya lagi di Kustomfest tahun depan.

Baca juga: Ratusan Motor Custom Bertarung di Kustomfest 2019

"Kami sangat puas dengan apa yang sudah berjalan di Kustomfest. Di tahun kedelapan ini, masih banyak orang yang percaya untuk datang dan berbondong-bondong ingin menonton keseruan yang ada di dalamnya," ujar Lulut.

Motor terbaik Kustomfest 2019 digarap oleh Kedux GarageKompas.com/Donny Motor terbaik Kustomfest 2019 digarap oleh Kedux Garage

Lulut menambahkan, hal ini juga yang membuat semangat teman-teman di Kustomfest tetap terjaga untuk terus bikin sesuatu untuk Kustomfest dan dunia custom Indonesia," kata Lulut.

Dari ratusan motor custom yang bertanding di Kustomfest 2019, berikut nama-nama pemenang di tiap kelasnya:

BEST PICK BIKE
KUALA LUMPUR BIKE WEEK'S PICK
KOMANG GEDE SENTANA PUTRA A 034 KEDUX GARAGE HARLEY DAVIDSON

WICKED WALLOP'S PICK
FACHRONI A 009 SIPAHUT NORTON

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X