[POPULER OTOMOTIF] Esemka Jadi Mobil Operasional TNI AU | Kustomfest 2019 Berhadiah Motor

Kompas.com - 06/10/2019, 07:02 WIB
Esemka Bima jadi mobil operasional TNI AU Esemka Bima jadi mobil operasional TNI AU

JAKARTA, KOMPAS.com - Esemka masih menjadi daya tarik buat masyarakat, salah satunya informasi tentang model Bima yang jadi mobil operasional TNI AU. Kelir bodinya pun diubah dengan balutan warna kuning, beda dengan versi pabrikan yang hanya berwarna putih.

Selain itu, ajang Kustomfest 2019 masih mempertahankan tradisinya, yaitu memberikan hadian utama satu unit sepeda motor Triumph. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu 5 Oktober 2019:

1. Berkelir Kuning, Esemka Bima Jadi Mobil Operasional TNI AU

Esemka Bima jadi mobil operasional TNI AU- Esemka Bima jadi mobil operasional TNI AU

Salah satu bukti PT Solo Manufaktur Kreasi telah resmi memasarkan Esemka, ditunjukan dari pembelian unit yang dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia Angkata Udara ( TNI AU).

Bahkan unitnya kini sudah tiba di Terminal Lanud Halim Perdana Kusuma yang seterunya akan didistribuksikan kepada Satuan-satuan Lanud Atang Sendjaja.

Melihat dari penampakannya, khususnya untuk TNI-AU, unit yang dibeli merupakan Esemka Bima 1.3. Jumlahnya sebanyak 35 unit.

Baca juga: Berkelir Kuning, Esemka Bima Jadi Mobil Operasional TNI AU

2. Bayar Rp 60.000, Bawa Pulang Motor Triumph di Kustomfest 2019

Ontoseno, motor lucky draw Kustomfest 2019Kompas.com/Donny Ontoseno, motor lucky draw Kustomfest 2019

Festival kustom kulture Indonesia dengan nama Kustomfest kembali lagi di tahun ini. Memasuki penyelanggaraan yang kedelapan, ajang kontes motor custom ini juga masih menghadirkan lucky draw.

Tak bisa dipungkiri, undian berhadiah Kustomfest 2019 menjadi salah satu yang dinanti oleh para pecinta motor custom. Sebab, motor garapan Retro Classic Cycles ini akan diberikan secara cuma-cuma kepada satu pengunjung yang beruntung.

Motor custom lucky draw Kustomfest kali ini diberi nama Ontoseno. Basisnya sendiri menggunakan Triumph T140 Bonneville 750 yang diubah menjadi bergaya flat track.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X