Kustomfest 2019 Resmi Dibuka, Yogyakarta Sebar Virus Kreatif

Kompas.com - 05/10/2019, 15:02 WIB
Pembukaan Kustomfest 2019 Kompas.com/DonnyPembukaan Kustomfest 2019

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Kustomfest 2019 resmi dibuka hari ini, Sabtu (5/10/2019), di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Ajang kontes motor custom dan mobil klasik ini diharapkan bisa menyebarkan virus kreatif kepada seluruh pecinta budaya custom.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Penasihat Kustomfest Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Probodiningrat saat membuka Kustomfest 2019. "Saya berharap acara ini berlangsung sukses dan Kustomfest bisa menyebarkan virus-virus kreatif ke seluruh Indonesia dari Yogyakarta," ujar KPH Probodiningrat.

Baca juga: Intip Spesifikasi Flat Track Ontoseno di Kustomfest 2019

Dalam pembukaan Kustomfest 2019, hadir juga belasan tamu undangan spesial yang terdiri dari builder dan jurnalis internasional, mulai dari Jepang hingga Amerika. Hal tersebut menandakan Kustomfest sudah menjadi acara yang dikenal di luar negeri.

Pembukaan Kustomfest 2019Kompas.com/Donny Pembukaan Kustomfest 2019

Terkait tema acara, Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest, menjelaskan, tema Back To The Roots diangkat untuk mengajak para pecinta custom untuk sama-sama kembali ke akar budaya dan bersatu untuk mengapresiasi karya-karya builder Tanah Air.

"Banyak pemahaman dari kembali ke akar budaya ini dalam sisi kultur otomotif, seni, dan gaya hidup di Kustomfest 2019," kata Lulut.

Baca juga: Bayar Rp 60.000, Bawa Pulang Motor Triumph di Kustomfest 2019

Kustomfest 2019 digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober 2019, di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Untuk bisa menikmati rangkaian acara di Kustomfest, pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp 60 ribu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X