Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Stripping Baru Honda Sonic 150R

Kompas.com - 01/10/2019, 08:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - New Honda Sonic 150R kembali mengalami penyegaran setelah terakhir kali pada akhir 2018 lalu. Kini jelang akhir tahun Astra Honda Motor memberikan penyegaran lewat stripping baru yang lebih agresif.

Grafis dan stripping baru ini tersedia untuk empat warna, yaitu Agresso Matte Black, Activo Black dan Energetic Red, serta Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Baca juga: Demi Eksistensi, Suzuki Satria F150 Ikut Bersolek

Honda Sonic 150RFoto: AHM Honda Sonic 150R

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, grafis baru ini menguatkan kesan kencang, kompak dan tajam. Diharapkan, grafis baru ini dapat memenuhi keinginan generasi muda sesuai gaya hidupnya.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya,” kata Thomas dalam keterangan tertulis, Senin (30/9/2019).

Baca juga: Harga Motor Bebek September 2019, Mulai Rp 14 jutaan

Harga Honda Sonic 150R tidak berubah dari sebelumnya. Warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red sebesar Rp 23.180.000. Sedangkan warna Energetic Red dan Activo Black dibanderol dengan Rp 22.780.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com