Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Tesla Model 3 Deddy Corbuzier | Pakai Mobil Listrik Bebas Ganjil Genap

Kompas.com - 30/09/2019, 06:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Deddy Corbuzier membeli Tesla Model 3 langsung menjadi viral. Bukan tanpa sebab, karena selain ramah lingkungan, bisa bebas terkena aturan pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil genap di wilayah DKI Jakarta.

Selain itu, ternyata juga banyak public figure yang membeli sedan listrik asal Amerik Serikat (AS), seperti Rafi Ahmad, Dian Sastrowardoyo, hingga politisi Ahmad Sahroni. Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 29 September 2019.

1. Pakai Tesla, Deddy Corbuzier Punya Hak Setara dengan Pejabat Negara soal Ganjil Genap

Arif (42) salah satu warga yang ditilang di kawasan Fatwmati, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019)KOMPAS.com / Walda Marison Arif (42) salah satu warga yang ditilang di kawasan Fatwmati, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019)

Guna menekan polusi udara di Jakarta sekaligus mencegah kemacetan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi meluaskan area pembatasan mobil pribadi melalui ganjil genap.

Aturan baru ini pun telah resmi diberlakukan pada 9 September 2019 lalu. Tapi tidak semua kendaraan kena imbas ganjil genap, ada beberapa yang mendapat pengecualian, alias kebal dari ganjil genap.

Salah satunya seperti mobil listrik Tesla Model 3 yang baru saya dibeli oleh Mentalis Deddy Corbuzier.

Tak heran bila dalam postingan instagram miliknya, Deddy merasa bangga memiliki mobil yang punya hak istimewa layaknya pejabat negara.

Baca juga: Pakai Tesla, Deddy Corbuzier Punya Hak Setara dengan Pejabat Negara soal Ganjil Genap

2. Deddy Corbuzier Bakal Kebal Aturan Ganjil Genap

Mentalis Deddy Corbuzier, kini resmi menjadi salah satu pemilik Tesla Model 3 di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram resmi miliknya.

Terlihat pria yang akrab disapa "Master Corbuzier" tersebut, melakukan swafoto bersama Tesla Model 3 yang kini menjadi salah satu koleksi dari deretan mobil pribadinya.

Bahkan Deddy sedikit menuliskan ceritanya setelah mengendarai mobil listrik yang juga memiliki fitur AutoPilot tersebut.

Baca juga: Deddy Corbuzier Bakal Kebal Aturan Ganjil Genap

3. Berapa Harga Tesla Model 3 Milik Deddy Corbuzier di Indonesia?

Tesla Model 3 Tesla Model 3

Selebriti sekaligus mentalis Deddy Corbuzier, baru saja memamerkan mobil terbarunya Tesla Model 3. Diketahui, Tesla Model 3 adalah salah satu mobil listrik yang dilansir oleh produsen otomotif asal Amerika Serikat, Tesla.

Di Indonesia, Tesla belum memiliki agen pemegang merek resmi. Tapi bila Anda berminat seperti Deddy Corbuzier, importir umum (IU) Prestige Image, jadi salah satu IU yang menawarkan Tesla di Indonesia.

Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, mengatakan bahwa Deddy memesan Tesla kepada pihaknya sudah sejak lama.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com