Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Semua Negara Kebagian Tesla Model 3 Milik Deddy Corbuzier

Kompas.com - 29/09/2019, 12:35 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comTesla Model 3 jadi salah satu produk baru produsen mobil listrik asal Amerika Serikat. Sampai saat ini belum banyak negara yang memasarkan kendaraan tersebut.

Menurut Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim, Indonesia beruntung jadi salah satu negara yang bisa menjual mobil listrik itu tak jauh dari waktu peluncurannya.

Seperti diketahui, Tesla Model 3 mulai dipasarkan di China dan Eropa sekitar Februari 2019. Sementara untuk yang setir kanan, Inggris jadi negara pertama yang memasarkan mobil itu pada Juni 2019.

Baca juga: Cerita Tesla Model 3 yang Dibeli Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3 Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3

“Indonesia merupakan salah satu negara yang mendapat Tesla Model 3 paling cepat di dunia untuk setir kanan,” katanya saat ditemui Kompas.com di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 (29/9/2019).

Rudy mengatakan, peminat Tesla Model 3 sudah cukup banyak di Indonesia. Mulai dari masyarakat biasa, public figure, hingga pejabat pemerintahan.

"Di sini Tesla Model 3 baru tiba tiga minggu yang lalu, padahal di luar negeri kebanyakan delivery sekitar Desember 2019," ucap Rudy.

“Konsumen Tesla sudah lumayan banyak, tapi kebanyakan memang pejabat dan Blue Bird juga dari kami. Kurang lebih sudah laku 10 unit,” kata pengusaha berusia muda ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com