Berapa Harga Tesla Model 3 Milik Deddy Corbuzier di Indonesia?

Kompas.com - 29/09/2019, 11:00 WIB
Mobil listrik Tesla Model 3. IstMobil listrik Tesla Model 3.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebriti sekaligus mentalis Deddy Corbuzier, baru saja memamerkan mobil terbarunya Tesla Model 3. Diketahui, Tesla Model 3 adalah salah satu mobil listrik yang dilansir oleh produsen otomotif asal Amerika Serikat, Tesla.

Di Indonesia, Tesla belum memiliki agen pemegang merek resmi. Tapi bila Anda berminat seperti Deddy Corbuzier, importir umum (IU) Prestige Image, jadi salah satu IU yang menawarkan Tesla di Indonesia.

Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, mengatakan bahwa Deddy memesan Tesla kepada pihaknya sudah sejak lama.

"Iya, Deddy pesannya juga sudah lumayan lama. Dia (Deddy) ternyata lumayan mengikuti perkembangan teknologi otomotif juga, salah satunya soal mobil listrik," kata Rudy saat dihubungi Kompas.com, Minggu (29/9/2019).

Baca juga: Deddy Corbuzier Bakal Kebal Aturan Ganjil Genap

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hanya saja, dengan alasan etika, Rudy tidak menjeleskan berapa harga resmi Tesla Model 3 yang dibeli Deddy dari IU miliknya.

Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3 Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3

Sekadar informasi, Prestige Motor pernah mengumumkan bahwa pihaknya resmi menjual Tesla Model 3 di Indonesia.

Baca juga: Pakai Tesla, Deddy Corbuzier Punya Hak Setara dengan Pejabat Negara soal Ganjil Genap

Ada tiga varian yang dijual, yakni Standard Range, Long Range dan Performance. Harga yang ditawarkan mulai Rp 1,5 miliar dengan status off the road atau belum pajak.

Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic

Sementara di negara asalnya AS, Tesla Model 3, ditawarkan dengan rentang harga USD 35.000 sampai USD 59.900 atau setara dengan Rp 496,8 jutaan sampai dengan Rp 850,26 jutaan.

Sangat memungkinkan dengan bea impor serta kebutuhan perizinan lain, untuk sampai di Indonesia maka Tesla Model 3 bisa memiliki harga jual di atas Rp 1 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.