Ada Demo, Dua Ruas Ganjil Genap Ditiadakan Sore Ini

Kompas.com - 25/09/2019, 17:36 WIB
Tampak sejumlah pelajar tumpangi kendaraan di Tol Dalam Kota Cawang arah Semanggi untuk menuju Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019). KOMPAS.COM/DEAN PAHREVITampak sejumlah pelajar tumpangi kendaraan di Tol Dalam Kota Cawang arah Semanggi untuk menuju Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi unjuk rasa kembali terjadi dilakukan oleh ratusan pelajar di area wilayah Gedung DPR/MPR, Rabu (25/9/2019) sore.

Dampaknya kembali berimbas pada penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan.

Selain itu, pihak kepolisian juga kembali mengeluarkan diskresi untuk mengecualikan pembatasan mobil pribadi dengan sistem ganjil genap pada sore hari ini.

Baca juga: Ada Demo, Mobil yang Menuju Bandara Soekarno-Hatta Hindari Tol Dalam Kota

"Untuk ganjil genap sore hari ini dari pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB dikecualikan pada dua titik atau lajur jalan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir ketika dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (25/9/2019).

Dua tiitk lajur jalan yang dimaksud Nasir adalah dari Jalan S. Parman sampai dengan MT. Haryono. Begitu juga arah sebaliknya dari MT Haryono menuju S.Parman.

Massa pelajar rusuh di flyover Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019).KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA Massa pelajar rusuh di flyover Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019).

Sementara titik kedua, dari Kota Tua, Jakarta Barat, sampai dengan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Demikian juga arah sebaliknya.

Seperti diketahui, para pelajara dari beragam sekolah menengah kembali meramikan aksi unjuk rasa menyusul demo yang telah dilakukan oleh mahasiswa pada Selasa (24/9/2019).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X