Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Demo, Dua Ruas Ganjil Genap Ditiadakan Sore Ini

Kompas.com - 25/09/2019, 17:36 WIB
Stanly Ravel,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi unjuk rasa kembali terjadi dilakukan oleh ratusan pelajar di area wilayah Gedung DPR/MPR, Rabu (25/9/2019) sore.

Dampaknya kembali berimbas pada penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan.

Selain itu, pihak kepolisian juga kembali mengeluarkan diskresi untuk mengecualikan pembatasan mobil pribadi dengan sistem ganjil genap pada sore hari ini.

Baca juga: Ada Demo, Mobil yang Menuju Bandara Soekarno-Hatta Hindari Tol Dalam Kota

"Untuk ganjil genap sore hari ini dari pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB dikecualikan pada dua titik atau lajur jalan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir ketika dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (25/9/2019).

Dua tiitk lajur jalan yang dimaksud Nasir adalah dari Jalan S. Parman sampai dengan MT. Haryono. Begitu juga arah sebaliknya dari MT Haryono menuju S.Parman.

Massa pelajar rusuh di flyover Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019).KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA Massa pelajar rusuh di flyover Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019).

Sementara titik kedua, dari Kota Tua, Jakarta Barat, sampai dengan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Demikian juga arah sebaliknya.

Seperti diketahui, para pelajara dari beragam sekolah menengah kembali meramikan aksi unjuk rasa menyusul demo yang telah dilakukan oleh mahasiswa pada Selasa (24/9/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com