Doni Tata Raih Podium di Balapan Supermoto Seri Ketiga

Kompas.com - 24/09/2019, 13:32 WIB
Doni Tata Pebalap Supermoto istimewaDoni Tata Pebalap Supermoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan Supermoto atau Trial Game Asphalt 2019 seri ketiga digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Jumat-Sabtu (20-21/9/2019). Doni Tata berhasil naik podium urutan kedua.

"Perjalanan race begitu sengit, tapi saya terus semangat untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan dan doa yang luar biasa dari keluarga, tim dan masyarakat Yogyakarta yang hadir langsung di sini,” ujar Doni dalam siaran resmi, Selasa (24/9/2019).

Hasil balapan di seri Yogyakarta (moto 1 dan Moto 2) ini membuat Doni Tata mengumpulkan 45 poin. Sedangkan Tommy Salim berada di posisi teratas dengan 47 poin. Sementara Farudilla Adam peringkat ketiga 40 poin.

Baca juga: Hobi Lewat Bahu Jalan Tol, Siap-siap Kena Tilang Elektronik

Bukan hanya itu, seri Yogyakarta juga membuat persaingan di papan klasemen sementara semakin panas. Doni Tata yang berada di peringkat ketiga kini mengumpulkan 129 poin, di bawah Tommy Salim dengan 134 poin.

Pebalap Trai Game Asphalt (TGA) Doni Tata Pradita di wawancara dengan media elektronik usai memenang TGA seri Mijen, Semarang awal April 2018.Dok. Pribadi Doni Tata Pradita Pebalap Trai Game Asphalt (TGA) Doni Tata Pradita di wawancara dengan media elektronik usai memenang TGA seri Mijen, Semarang awal April 2018.

Sementara sang pemuncak klasemen sementara, Farudilla Adam dengan koleksi 137 poin harus ekstra hati-hati karena posisinya bisa saja tergusur di dua seri selanjutnya.

Ancaman ini dilontarkan Doni Tata yang tak mau begitu saja melepas titel juara umum Trial Game Asphalt selama dua tahun berturut-turut.

"Yang jelas ke depannya saya akan lebih konsisten dan fokus di seluruh race yang tersisa. Saya optimis juara, champions itu tidak ada kata menyerah," kata Doni.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X