Ini Pilihan Low SUV Bekas di Bawah Rp 150 Juta

Kompas.com - 23/09/2019, 14:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sport Utility Vehicle (SUV) kelas bawah merupakan salah satu segmen yang banyak diminati. Punya ketangguhan ala SUV dan harga terjangkau menjadi bekal segmen ini ramai di pasaran.

Versi mobil bekas alias mobkasnya pun cukup ramai dicari oleh konsumen. Kompas.com, kemudian mencari harga Low SUV bekas di pasaran, dengan patokan harga maksimal Rp 150 juta.

Baca juga: Pabrik Nissan di Indonesia Dikabarkan Tutup

Setelah mencari lewat berbagai situs jual beli mobkas ternyata tak banyak yang bisa didapatkan. Dari sejumlah nama yang mengisi kelas ini hanya ada tiga merek yang masuk kualifikasi yaitu Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Nissan Juke.

Itupun mobil-mobil dengan tahun produksi cukup berumur, antara enam sampai sembilan tahun. Sedangkan janama lain seperti Honda BR-V, Chevrolet Trax, dan SX4 S-CROSS, harganya masih di luar kisaran.

Baca juga: Peugeot Coba Benahi Layanan Purnajual

Tentu harga yang ditampilkan kali ini tidak final. Semua tergantung dari kondisi mobil dan preferensi penjual.

Low SUV dengan harga di bawah Rp 150 Juta:

Toyota Rush 2010-2013
Daihatsu Terios 2010-2013
Nissan Juke 2011-2014

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.