Kampanye Mitsubishi Xpander Digelar di Surabaya

Kompas.com - 21/09/2019, 12:13 WIB
Mitsubishi Xpander Pinter Bener di Surabaya KOMPAS.com / Aris HarvendaMitsubishi Xpander Pinter Bener di Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Kampanye Mitsubishi Xpander bertajuk "Pinter Bener Family Festival", kini digelar di Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur. Acara ini sebelumnya sudah diadakan di Bekasi, dan Yogyakarta.

Kegiatan ini berlangsung dua hari, yaitu 21-22 September 2019 untuk menyosialisasikan kepada konsumen potensial dan pengguna mengenai keuntungan Xpander.

"Tentunya ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat terhadap Xpander. Ini juga komitmen dan bukti bagaimana Xpander merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga," ucap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Surabaya, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga: Orang Selandia Baru Heran Xpander Jadi Mobil Reli

Nakamura melanjutkan, Surabaya dipilih karena kontribusi yang sanagat baik dari area Jawa Timur bagi penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu 33 persen. Periode Januari – Juli 2019, model Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26 persen di Surabaya dan provinsi Jawa Timur.

Kegiatan ini menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire changing competition, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada Pinter Zone.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Xpander Pinter Bener Family Festival di BekasiKOMPAS.com / Aditya Maulana Xpander Pinter Bener Family Festival di Bekasi

Selain itu, terdapat The Price is Right game, Smart Package game, Virtual Reality Games, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone.

Semua permainan ini dapat dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, boucy balloon pool, taman lalu lintas dengan mini Xpander, sand coloring for kids, serta Kidzania photo corner yang dapat dinikmati pada Pinter Bener Zone.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami Pinter” dan Sabai Dieter sebagai “Istri Bener”, serta anak mereka Bjorka.

"Acara ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Xpander hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan, serta resale value yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya," ujar Nakamura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.