Motor Kustom Lawas Jadi Lucky Draw Kustomfest 2019

Kompas.com - 21/09/2019, 10:23 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti tahun sebelumnya, ajang Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2019 juga akan menyuguhkan sebuah karya kustom istimewa yang akan dijadikan lucky draw bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk Kustomfest 2019 ini, hadiah lotre yang akan diberikan pihak penyelenggara adalah sebuah motor kustom. Sayangnya untuk konsep dan jenis motornya sendiri masih dirahasiakan.

"Tahun ini lucky draw masih motor kustom. Sampai saat ini motornya masih dalam proses pengerjaan jadi belum bisa kita ceritakan dulu," ucap Director Kustomfest Lulut Wahyudi, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (19/9/2019) lalu.

Baca juga: Siap Digelar, Kustomfest 2019 Ambil Tema Penuh Makna

Chopper Belo Negoro, luck draw Kustomfest 2018- Chopper Belo Negoro, luck draw Kustomfest 2018

Lulut hanya membocorkan bila motor kustom yang akan dijadikan sebagai lotre pengujung Kustomfest dibangun menggunakan sebuah motor lawas. Sementara untuk basis mesin dan mereknya masih dirahasikan.

Diharapkan proses rancang bangun dari motor tersebut bisa selesai akhir bulan ini. Karena memang jadwal pengerjaan sedikit bergeser akibat adanya perubahan konsep unit yang akan dibangun.

Baca juga: Sportster Belo Negoro Jadi Lotre Kustomfest 2018

"Awalnya kita mau bangun dari motor baru, itu adalah dari salah satu sponsor. Tapi karena latar belakang tema yang kita angkat, kok rasanya tidak cocok. Akhirnya kita cancel dan kita cari bahan lain sampai dapat yang motor tua saat ini," kata Lulut.

Kebo Bule hadiah undian Kustomfest 2016Kustomfest Kebo Bule hadiah undian Kustomfest 2016

Kustomfest 2019 sendiri akan dihelat pada 5-6 Oktober 2019 dengan lokasi yang masih sama, yakni di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Mengangkat tema Back to The Roots, pestanya para penggiat kustom kulture ini diajak untuk kembali mempererat persatuan tanpa memandang segala jenis perbedaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.