Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Kustom Lawas Jadi Lucky Draw Kustomfest 2019

Kompas.com - 21/09/2019, 10:23 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti tahun sebelumnya, ajang Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2019 juga akan menyuguhkan sebuah karya kustom istimewa yang akan dijadikan lucky draw bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk Kustomfest 2019 ini, hadiah lotre yang akan diberikan pihak penyelenggara adalah sebuah motor kustom. Sayangnya untuk konsep dan jenis motornya sendiri masih dirahasiakan.

"Tahun ini lucky draw masih motor kustom. Sampai saat ini motornya masih dalam proses pengerjaan jadi belum bisa kita ceritakan dulu," ucap Director Kustomfest Lulut Wahyudi, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (19/9/2019) lalu.

Baca juga: Siap Digelar, Kustomfest 2019 Ambil Tema Penuh Makna

Chopper Belo Negoro, luck draw Kustomfest 2018- Chopper Belo Negoro, luck draw Kustomfest 2018

Lulut hanya membocorkan bila motor kustom yang akan dijadikan sebagai lotre pengujung Kustomfest dibangun menggunakan sebuah motor lawas. Sementara untuk basis mesin dan mereknya masih dirahasikan.

Diharapkan proses rancang bangun dari motor tersebut bisa selesai akhir bulan ini. Karena memang jadwal pengerjaan sedikit bergeser akibat adanya perubahan konsep unit yang akan dibangun.

Baca juga: Sportster Belo Negoro Jadi Lotre Kustomfest 2018

"Awalnya kita mau bangun dari motor baru, itu adalah dari salah satu sponsor. Tapi karena latar belakang tema yang kita angkat, kok rasanya tidak cocok. Akhirnya kita cancel dan kita cari bahan lain sampai dapat yang motor tua saat ini," kata Lulut.

Kebo Bule hadiah undian Kustomfest 2016Kustomfest Kebo Bule hadiah undian Kustomfest 2016

Kustomfest 2019 sendiri akan dihelat pada 5-6 Oktober 2019 dengan lokasi yang masih sama, yakni di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Mengangkat tema Back to The Roots, pestanya para penggiat kustom kulture ini diajak untuk kembali mempererat persatuan tanpa memandang segala jenis perbedaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com