Rossi dan Marquez Bersitegang Lagi di GP San Marino

Kompas.com - 15/09/2019, 07:52 WIB
Rossi dan Marquez bersitegang kembali di MotoGP San Marino 2019. MotoGPRossi dan Marquez bersitegang kembali di MotoGP San Marino 2019.

MISANO, KOMPAS.com - Seri ke-13 MotoGP San Marino 2019 di sirkuit Misano, Italia, diwarnai sedikit drama dari Valentino Rossi dan Marc Marquez. Keduanya bersitegang di akhir-akhir sesi kualifikasi.

Berawal dari Marquez yang membuntuti Rossi. Selanjutnya, Marquez yang merasa lebih cepat dari Rossi akhiirnya melakukan manuver dengan menyalip di tikungan 11.

Baca juga: Hasil Kualifikasi GP San Marino, Rossi dan Marquez Nyaris Senggolan

Saat manuver tersebut, Marquez keluar lintasan dan catatan waktunya dibatalkan. Saat melebar, Rossi kembali menyalip Marquez.

Diduga Rossi tak senang dengan manuver Marquez sebelumnya. Rossi pun memotong jalur Marquez dan mengerem hingga keduanya melebar.

Baca juga: Balapan di GP San Marino, Rossi Pakai Helm Pizza dan Semangka

Marquez mengaku tidak mengerti apa yang terjadi hingga Rossi melakukan manuver tersebut. Menurutnya, dirinya tidak bersalah.

Begitu pula dengan Rossi yang mengaku hanya memanfaatkan kesempatan terakhir di sesi kualifikasi.

Atas kejadian ini, keduanya pun dipanggil ke oleh MotoGP Race Direction untuk datang dalam sesi dengar pendapat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X