Puluhan Mobil Daihatsu Pamer Modifikasi di Banjarmasin

Kompas.com - 13/09/2019, 19:29 WIB
Daihatsu dress-up challenge 2019 di Banjarmasin Daihatsu dress-up challenge 2019 di Banjarmasin
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sebelumnya melewati sembilan kota, Daihatsu Dress Up Challenge 2019, kembali singgah ke Kota Banjarmasin pada akhir pekan lalu.

Gelaran kali ini menjadi ajang ke-10 dari total 14 seri yang akan dihelat di-13 kota besar di Indonesia. Kontes modifikasi Daihatsu sendiri merupakan sarana ekspresi dan kreasi dari pemilik Daihatsu di Tanah Air.

Berlokasi di Duta Mall, Banjarmasin, sekitar 21 modifikasi mobil Daihatsu tampil bersaing pamer olah kreasi dan ide. Sejar dari seri pertama, secara total sudah ada 300 unit mobil modifikasi Daiahtsu yang mengikuti ajan ini.

Baca juga: Daihatsu Buat Festival untuk Generasi Milenial di Yogyakarta

Mulai dari107 GranMax & Luxio, 79 Ayla, 40 Xenia, 24 Sirion, 23 Taruna, 14 Terios, 10 Sigra, dua Feroza, dan satu Hijet. Semua dikemas dengan gaya dan tema modifikasi yang berbeda-beda.

Daihatsu dress-up challenge 2019 di Banjarmasin Daihatsu dress-up challenge 2019 di Banjarmasin

Babak final akan diselenggarakan di Jakarta. Pada setiap kota, Daihatsu juga memilih dua modifikasi terbaik dengan kategori produk terbaru, serta Free For All (FFA) untuk mobil Daihatsu lain tanpa batasan jenis dan tahun.

Untuk merebutkan total hadiah puluhan juta, para peserta juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang nantinya akan diakumulasi pada setiap seri sampai babak final.

"Melihat antusias pecinta modifikasi mobil, kami kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan kegiatan positif generasi milenial di Indonesia, khususnya bagi pengguna Daihatsu," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, dalam keterangan resminya, Jumat (13/9/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X