Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2019, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival Avanza-Veloz kini diadakan di Palembang, Sumatera Selatan. Kegiatan ini merupakan ajang kumpul keluarga dan kerabat masing-masing pemilik mobil terlaris Toyota di Indonesia.

Ajang ini berlangsung di Trade Center, Palembang dan diklaim mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat dan juga pengguna Avanza-Veloz.

"Hal ini semakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat luas. Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam siaran resmi, Minggu (8/9/2019).

Baca juga: Festival Akbar Avanza-Veloz Dimulai di Medan

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Palembang dimulai dengan pengunjung melakukan pendaftaran saat memasuki lokasi festival. Setelah melakukan pendaftaran, pengunjung Sebangsa Festival langsung menikmati berbagai zona yang tersedia.

Avanza Veloz Sebangsa di Palembangdok.TAM Avanza Veloz Sebangsa di Palembang

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Selain itu, banyak dari pengunjung melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

"Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz," ucap Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.