Kompas.com - 06/09/2019, 18:31 WIB
|

LAMPUNG, KOMPAS.com - Tim Kompas.com Merapah Trans Sumatera 2019 tiba di Lampung. Perjalanan dari Jakarta menuju pemberhentian pertama di Sumatera Selatan ini ditempuh tanpa adanya hambatan berarti.

Secara keseluruhan, Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (sepanjang 140,7 kilometer) aman digunakan karena rambu lalu lintas, petunjuk arah, hingga pengaman jalan lainnya telah tersedia.

Hanya saja belum semua tempat istirahat atau rest area selesai dibangun.

Baca juga: Menikmati Kabin Suzuki Ertiga Merapah Trans Sumatera

Baca juga: 5 Ruas Tol Bakal Dilintasi Tim Merapah Trans Sumatera 2019

Baca juga: Tim Merapah Trans Sumatera 2019 Susuri Jalur Wisata di Sepanjang Tol Baru

Lalu, sepanjang ruas tol tersebut tidak banyak jalan yang memiliki level berbeda dan cenderung sepi. Kendati demikian, pengendara diimbau agar tetap jaga kecepatan berkendara.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Kompas.com dengan PT Suzuki Indomobil Sales, Pegipegi, PT Ciputra Residence, dan PT Sompo Insurance Indonesia. Berikut videonya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.