Komunitas Rally Look Indonesia Ikut Ramaikan Otobursa Tumplek Blek

Kompas.com - 01/09/2019, 18:02 WIB
Komunitas Rally Look Indonesia ikut ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019 Donny Dwisatryo PriyantoroKomunitas Rally Look Indonesia ikut ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Rally Look Indonesia (RLI) juga turut meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Lahan yang digunakan cukup luas, sehingga pengunjung bisa puas mengetahui lebih jauh tentang modifikasi bergaya reli.

Erik Anindyo, pendiri RLI mengatakan bahwa RLI diberikan kesempatan untuk meramaikan acara otomotif ini. Selain berjualan, RLI juga diminta untuk memajang mobil. Syarat utama, mobilnya harus benar-benar yang rally look.

Baca juga: Mobil Klasik yang Cocok Bergaya Rally Look

" Mobil yang dipamerkan bukanlah mobil reli sungguhan, melainkan hanya tampilannya saja. Mobil-mobil yang dipajang ini juga digunakan untuk harian," ujar Erick, kepada Kompas.com, Minggu (1/9/2019).

Komunitas Rally Look Indonesia ikut ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019Donny Dwisatryo Priyantoro Komunitas Rally Look Indonesia ikut ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019

Erick menambahkan, sebelah kiri dari pintu masuk, berjejer mobil-mobil rally look yang retro. Mobil-mobil ini diproduksi antara tahun '70-an sampai pertengahan '80-an, seperti Starlet kotak, Suzuki Cultus, Celica, Charman, Lancer, DX, dan lainnya.

"Sebelah kanannya, mobil-mobil baru, seperti Ayla, Agya, Brio, March, dan lainnya. Tujuannya adalah agar pengunjung tahu, bahwa modifikasi rally look itu tidak ada batasnya," kata Erick.

Baca juga: Menakar Biaya Modifikasi Bergaya Rally Look

Sementara untuk barang-barang yang dijual, memang seputaran modifikasi rally look. Ada yang jual jok, lampu, kepet, pelek, dan lainnya.

Komunitas Rally Look Indonesia ikut ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019Donny Dwisatryo Priyantoro Komunitas Rally Look Indonesia ikut ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019

"Pelek yang dipajang juga pelek reli. Harga yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari belasan sampai puluhan juta rupiah. Ada pelek Advan, Enkei, Speedline, EVO Corse, dan lain-lain," ujar Erick.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X