Sehari di Pameran Kendaraan Listrik [VIDEO]

Kompas.com - 01/09/2019, 16:17 WIB
Toyota Meriahkan Pameran dan Parade Kendaraan Listrik-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (tengah) di depan mobil Prius Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) salah satu mobil elektrfikasi Toyota yang ditampilkan pada acara Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor  (Listrik) di Silang Monas Jakarta, Sabtu (31/8). dok TAMToyota Meriahkan Pameran dan Parade Kendaraan Listrik-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (tengah) di depan mobil Prius Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) salah satu mobil elektrfikasi Toyota yang ditampilkan pada acara Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik) di Silang Monas Jakarta, Sabtu (31/8).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Perhubungan mengadakan festival dan pameran kendaraan listrik, Sabtu (31/8/2019). Pameran yang diikuti anggota Gaikindo dan AISI tersebut hanya berlangsung satu hari.

Pada pameran tersebut terdapat beragam produk roda empat dan roda dua. Sebut saja ada Toyota, Wuling, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, DFSK yang memerkan produk ramah lingkungan termasuk produsen kendaraan niaga seperti Hino, MAB dan BYD.

Baca juga: Motor Trail Listrik Asal Bandung Mejeng di Depan Menteri

Tidak ketinggalan dari produsen roda dua seperti Honda, Yamaha, Selis, SOIB, Gesit yang memperlihatkan produk mereka. Pameran ini juga memperlihatkan inovasi kendaraan listrik dari mahasiswa perguruan tinggi.

Seperti apa keseruan pameran kendaraan listrik tersebut? Simak di video berikut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X