Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Perluas Jaringan Penjualan di Nusa Tenggara Timur

Kompas.com - 29/08/2019, 18:32 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperluas jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini membuka diler di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Langkah itu dilakukan mengingat pangsa pasar merek otomotif asal Jepang itu terus mengalami pertumbuhan. Periode Januari-Juli 2019 tumbuh menjadi 43,7 persen.

"Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki. Tentu saja hal ini perlu didukung dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajual," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam siaran resmi, Kamis (29/8/2019).

Baca juga: Suzuki Klaim Merek China Belum Ganggu Ertiga

Diler terbaru itu berada di Jalan Kolombeke No.8, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT. Diler PT SBM Maumere dilengkapi showroom, bengkel, gudang, serta waiting lounge.

Fasilitas bengkel dilengkapi stall service dan spare part dengan peralatan yang sudah disesuaikan dengan standar Suzuki. Area showroom dan waiting lounge yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

"Dengan kehadiran outlet terbaru PT SBM Maumere ini, kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT yang membutuhkan layanan penjualan maupun purna jual," kata Makmur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com