Suzuki Perluas Jaringan Penjualan di Nusa Tenggara Timur

Kompas.com - 29/08/2019, 18:32 WIB
Diler Suzuki di NTT dok.SuzukiDiler Suzuki di NTT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperluas jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini membuka diler di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Langkah itu dilakukan mengingat pangsa pasar merek otomotif asal Jepang itu terus mengalami pertumbuhan. Periode Januari-Juli 2019 tumbuh menjadi 43,7 persen.

"Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki. Tentu saja hal ini perlu didukung dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajual," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam siaran resmi, Kamis (29/8/2019).

Baca juga: Suzuki Klaim Merek China Belum Ganggu Ertiga

Diler terbaru itu berada di Jalan Kolombeke No.8, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT. Diler PT SBM Maumere dilengkapi showroom, bengkel, gudang, serta waiting lounge.

Fasilitas bengkel dilengkapi stall service dan spare part dengan peralatan yang sudah disesuaikan dengan standar Suzuki. Area showroom dan waiting lounge yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

"Dengan kehadiran outlet terbaru PT SBM Maumere ini, kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT yang membutuhkan layanan penjualan maupun purna jual," kata Makmur.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X