[POPULER OTOMOTIF] Kendaraan Listrik Wajib Punya Suara | Produsen Boleh Impor Mobil Listrik

Kompas.com - 26/08/2019, 06:02 WIB
Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging yang di Plaza Indonesia, Jakarta, tepatnya di area parkir P2. Fasilitas pengisian baterai untuk mobil listrik dan mobil ramah lingkungan tersebut disediakan oleh Mercedes Benz Distribution Indonesia khusus untuk pelanggannya mulai Senin (24/9/2018). Kompas.com/Alsadad RudiMercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging yang di Plaza Indonesia, Jakarta, tepatnya di area parkir P2. Fasilitas pengisian baterai untuk mobil listrik dan mobil ramah lingkungan tersebut disediakan oleh Mercedes Benz Distribution Indonesia khusus untuk pelanggannya mulai Senin (24/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Topik yang lagi banyak diperbincangkan, yaitu soal kendaraan listrik. Salah satunya, regulasi yang mengharuskan kendaraan listrik punya suara.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi soal produsen otomotif dalam regulasi itu diperbolehkan impor mobil listrik. Selanjutnya, beberapa informasi tentang MotoGP juga ikut menjadi perhatian.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 25 Agustus 2019:

1. Hasil Kualifikasi MotoGP, Marquez Start Pertama, Rossi Kedua

Marc Marquez menang di GP Brno.MotoGP Marc Marquez menang di GP Brno.

Marc Marquez akan start paling depan setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi GP Inggris 2019. Menyusul di tempat kedua yaitu Valentino Rossi.

Sejak awal Marquez catatan waktu Marquez terus kejar-kejaran dengan fabio Quartararo. Namun Quartararo menukar motor di pertengahan sesi dan catatannya tidak berkembang sejak itu dan hanya berhasil di posisi keempat.

Di saat yang sama Jack Miller justru mencuri waktu dan menempati posisi ketiga. Sehingga balapan besok akan diisi Marquez, Rossi, dan Miller, menyusul Quartararo di posisi keempat.

Bergabung dengan Quartararo di baris kedua adalah pembalap Suzuki, Alex Rins di posisi kelima dan Maverick Vinales di posisi keenam. Disusul Andrea Dovizioso di posisi ketujuh.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X