Detik-detik Kecelakaan Dovizioso Sampai Motor Terbakar

Kompas.com - 25/08/2019, 20:30 WIB
Insiden kecelakaan di MotoGP Inggris antara Quartararo dengan Dovi MotoGPInsiden kecelakaan di MotoGP Inggris antara Quartararo dengan Dovi
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertarungan MotoGP Inggris berlangsung cukup seru, Minggu (25/8/2019). Andrea Dovizioso mengalami kecelakaan di tikungan pertama yang membuat tunggangannya terbakar.

Pebalap Ducati tersebut harus menelah pil pahit tak bisa melanjutkan balap akibat kecelakaan yang cukup horor dialaminya pada tikungan pertama.

Setelah jatuh dan terseret, motornya pun langsung mengeluarkan api. Sontak kejadian tersebut langsung mengundang banyak perhataian dan membuat petugas langsung bergegas melakukan penyelamatan

Dovizioso terjatuh dengan melibatkan Fabio Quartararo sesaat setelah balap dimulai. Quartararo terjatuh lebih dulu akibat ban yang kehilangan cengkraman pada bagian depan.

Meski dikabarkan Dovi sebelumnya nampak mengalami cedera parah, namun hal ternyata gambaran yang dikabarkan tidak seperti itu. Dovi masih bisa berdiri setelah ditandu keluar lintasan.

Namun tetap dibawa ke medical center untuk menjalani pengecekan secara menyeluruh atas kejadian tadi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X