Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencan Sehari dengan DFSK Glory 560 [VIDEO]

Kompas.com - 22/08/2019, 14:12 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memperkenalkan Glory 560 pada awal tahun ini. SUV ini melengkapi produk DFSK di Indonesia setelah sebelumnya menawarkan Glory 580 dan kendaraan niaga ringan Super Cab.

Setelah kesan singkat Glory 560 di beberapa kesempatan, kali ini DFSK mengajak Kompas.com untuk menjajal SUV ini keluar Jakarta. Rute yang dipilih cukup mudah yakni jalur menuju kawasan Lido, Jawa Barat.

Baca juga: Touring Kemerdekaan DFSK Glory 560

SUV yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 1.500 turbo dan 1.800 cc dengan dua pilihan transmisi yakni CVT serta manual enam percepatan ini menawarkan beragam fitur yang cukup menarik untuk kendaraan sekelasnya. Tawaran harganya pun mulai Rp 180 juta-an sampai Rp 230 juta.

Lebih jelasnya akan dipandu dalam video berikut. Dalam video ini akan dibahas bagaimana pengalaman berkendara selama sehari bersama Glory 560. Mengenai fitur, interior dan bahasan lain, akan dihadirkan pada video selanjutnya.

Baca juga: Hadir di Tasikmalaya, DFSK Glory 560 Lebih Mahal Rp 7 Juta


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com