[POPULER OTOMOTIF] Mobil Bekas Harga Rp 60 Jutaan | Toyota HiAce Jadi Mikrolet

Kompas.com - 17/08/2019, 06:02 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Topik yang menjadi populer di kanal Otomotif pada Jumat (16/8/2019), yakni seputar harga mobil bekas. Kategorinya mulai Rp 50 jutaan, hingga termahal Rp 100 jutaan.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi tentang rencana Toyota HiAce mau dijadikan Mikrolet di DKI Jakarta.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Jumat (16/8/2019):

1. 10 Mobil Bekas Murah Harga Rp 60 Jutaan

Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)KOMPAS.com/ Ryana Aryadita Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)

Masyarakat yang ingin berpindah dari sepeda motor ke mobil namun terkendala dana bisa melirik mobil bekas. Pilihannya banyak tinggal sesuaikan dengan kocek yang ada.

Bila dibandingkan dengan mobil baru, harga mobil bekas (mobkas) cukup terjangkau, apalagi masih ada mobil bekas dengan harga Rp 60 jutaan. Acuan daftarnya merupakan situs jual beli online yang sedang marak.

Baca juga: 10 Mobil Bekas Murah Harga Rp 60 Jutaan

2. HiAce Mau Dijadikan Mikrolet, Begini Reaksi Toyota

Toyota HiAce PremioKOMPAS.com/Ruly Toyota HiAce Premio

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta ingin menyediakan transportasi umum yang nyaman dan aman. Salah satunya, yakni menyiapkan moda transportasi umum sejenis '' mikrolet.''

Moda transportasi ini hadir sebagai solusi atas perluasan penerapan sisten ganjil genap di sejumlah ruas jalan yang akan berlaku pada 9 September 2019. Rencananya, moda baru ini bakal dijalankan oleh pihak TransJakarta.

Melihat kesempatan ini, Auto2000, sebagai salah satu diler Toyota menawarkan Toyota HiAce. Toyota Astra Motor (TAM), selaku APM pun mendukung jika HiAce bisa dijadikan alat transportasi publik yang memadai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X