Honda CB150R StreetFire Bersolek

Kompas.com - 14/08/2019, 13:51 WIB
Honda CB150R StreetFire Bersolek dok.AHMHonda CB150R StreetFire Bersolek

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor sport Honda bergenre naked, CB150R StreetFire bersolek. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan grafis desain stripe yang menjadikan tampilannya menjadi lebih agresif.

Kini desain stripe dibuat seperti garis tajam yang simpel pada warna Macho Black atau varian standar. Sentuhan berbeda yang lebih maskulin juga disematkan pada tipe Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

"Penyegaran ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern," kata Thomas dalam siaran resmi, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Honda CBR150R Terbaru Pakai ABS

Sementara itu, CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan empat warna, yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 28.581.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Selanjutnya varian Standar hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan banderol Rp 27.481.000 OTR DKI Jakarta.

Sistem pencahayaan, disematkan lampu LED di semua lampu dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap, tersedia juga fitur tambahan, yaitu passing lamp.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X