Diler Penumpang Mitsubishi Sapa Warga Indramayu

Kompas.com - 09/08/2019, 14:42 WIB
Diler penumpang pertaman Mitsubishi di Indramayu Diler penumpang pertaman Mitsubishi di Indramayu
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) kembali melebarkan jaringan penjualannya di Pulau Jawa. Kali ini dengan meresmikan diler penumpang dan niaga ringan, Suryaputra Sarana di Indramayu, Jawa Barat, dengan konsep 3S.

Diler yang berdiri dibidang seluas 1.994 m2 ini menjadi jaringan resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu. Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan Kehadiran diler ini tak hanya untuk memberikan layanan penjualan saja, tapi juga memenuhi kebutuhan layanan purnajual di sana.

"Bertambahnya jajaran produk di Indonesia, tentunya perlu didukung dengan layanan diler yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen. Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di seluruh Indonesia," kata Kono dalam keterangan resminya, Jumat (9/8/2019).

Baca juga: Layanan Lengkap Mitsubishi Hadir di Gresik

Mitsubishi akan menyuplai beberapa produk unggulanya di dilet resebut, mulai dari Xpander, Panjero Sport, dan L300. Selama ini Pajero Sport diklaim cukup mendapatkan animo positif dengan pangsa pasar 47 persen di wilayah Indramayu sepanjang Januari hingga Juni 2019, sementara Xpander di wilayah karesidenan Cirebon berhasil merebut 26 persen pangsa pasar diperiode yang sama.

Pencapaian positif ini juga diikuti oleh Mitsubishi L300. Mobil yang bermain di segmen niaga ringan tersebut, berhasil mendominasi pangsa pasar sebesar 81 persen dari Januari sampai Juni 2019 di wilayah Indramayu.

Diler penumpang pertama Mitsubishi di Indramayu Diler penumpang pertama Mitsubishi di Indramayu

Diler Suryaputra Sarana - Indramayu memiliki kapasitas perbaikan kendaraan yang dapat menampung 25 mobil per hari. Fasilitasnya terdiri dari empat stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang, satu stall servis umum kendaraan niaga ringan, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) untuk layanan cepat kurang dari 60 menit.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Dengan pembukaan diler baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas," ujar Kono.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X