Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Peugeot Lawas, Ada Diskon di Bengkel Resmi

Kompas.com - 09/08/2019, 13:21 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memberikan kemudahan dalam perawatan, PT Astra International Tbk-Peugeot Sales (Astra Peugeot), menggelar program Fixed Price yang dikhususkan bagi pemilik mobil lama asal Perancis tersebut.

Menurut Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi, pelanggan lama bisa mendapatkan ragam keuntungan berupa potongan harga saat melakukan servis atau perawatan berkala di jaringan resmi Peugeot yang ada di Indonesia.

"Melalui program ini kita ingin mengajak pengguna Peugeot untuk melakuan perawatan di bengkel resmi. Jadi kita buat harganya sudah dengan diskon 25 persen, mulai dari suku cadang tertentu sampai harga jasanya," ujar Rokky kepada media di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Baca juga: Cara Peugeot Manjakan Konsumen 3008 dan 5008

Selain untuk mendorong minat pengguna Peugeot lama melakukan perawatan secara resmi, dibuatnya program ini juga sekaligus untuk menepis isu mengenai mahalnya perawatan di bengkel resmi, terutama untuk mobil asal Eropa.

Program ini berlaku untuk pemilik mobil berlogo Singa Perancis dengan seri 206, 306, 406, 806, 207, 307, dan 807. Untuk periodenya sudah berjalan sejak 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Mesin turbo 1.600 cc Peugeot 5008 Mesin turbo 1.600 cc Peugeot 5008

"Untuk paket diskonnya fokusnya memang untuk perawatan yang sifatnya berkala, tapi juga ikut termasuk untuk paket suspensi, rem, kopling, oli, timing belt, serta seluruh filter. Mulai dari udara, kabin, oli dan lainnya," ujar Rokky.

Tidak hanya itu, Peugeot juga memberikan kemudahan bagi konsumen lawas yang ingin melakukan tukar tambah dengan kendaraan baru Peugeot, seperti 5008 atau 3008. Rokky menjelaskan pihaknya akan mencarikan penawaran terbaik agar mobil lama konsumen bisa ditawar dengan harga tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com