Ngobrol Bareng Rifat Sungkar Soal Mitsubishi Xpander AP4 [VIDEO]

Kompas.com - 08/08/2019, 17:55 WIB
Xpander AP4 ditargetkan ikut kejuaraan reli nasional dan internasional Kompas.comXpander AP4 ditargetkan ikut kejuaraan reli nasional dan internasional

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) medukung penuh kiprah pereli Indonesia Rifat Sungkar di ajang internasional. Rifat akan berlaga di ajang reli Asia Pasifik.

Istimewanya, Rifat akan menggunakan low MPV Xpander sebagai tunggangan utamanya. Xpander ini mengalami ubahan dan diberi nama Xpander AP4.

"Xpander akan menjadi low MPV pertama di ajang reli. Dari dimensinya, sangat berbeda dengan mobil biasa digunakan di ajang reli yakni hatchback dan sedan. Oleh karena itu proses R&D untuk Xpander tahapannya cukup panjang," ucap Rifat.

Rifat akan berlaga di ajang NZRC Goldrush Rally of Coromandel pada 16-17 Agustus 2019 di Moewai Park Whitianga, Selandia Baru.

Baca juga: Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4

Seperti apa Mitsubishi Xpander AP4 menurut Rifat Sungkar? Simak video berikut

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.