Komparasi Harga Mobil Bekas SUV Murah, Mulai Rp 150 Jutaan

Kompas.com - 07/08/2019, 10:31 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilihan mobil bekas di segmen low sport utility vehicle ( LSUV) cukup beragam. Secara harga dan persaingan pun sangat kompetitif, setiap pabrikan berlomba untuk mencari perhatian konsumen.

Model yang ditawarkan di kelas ini, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V, HR-V 1.5L, Chevrolet 1.4L, Suzuki SX4 S-Cross, dan Nissan Juke.

Kali ini redaksi KompasOtomotif akan melakukan komparasi harga mobil bekas untuk segmen SUV murah.

Baca juga: Komparasi Harga Mobil Bekas City Car, Paling Murah Rp 100 Juta

Sebagai acuan, ditentukan semua model yang diproduksi 2017 atau usia pemakaiannya sudah jalan dua tahun. Harga ini juga dihimpun dari berbagai situs jual beli online.

Berikut daftar harga mobil bekas SUV murah, per Agustus 2019:

1. Toyota Rush

Toyota Rush di IIMS 2018.KOMPAS.com Toyota Rush di IIMS 2018.

Model ini dijual paling murah, yaitu Rp 171 jutaan tipe S transmisi manual, dan termahal Rp 197 jutaan untuk TRD Sportivo Ultimo.

2. Daihatsu Rush

Daihatsu Terios Telkomsel IIMS 2019 Daihatsu Terios Telkomsel IIMS 2019

Model ini dijual paling murah Rp 155 juta untuk tipe X-Xtra transmisi manual, dan termahal Rp 170 jutaan tipe 1.5 R transmisi matik.

3. Honda BR-V dan HR-V 1.5L

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X