Rapor Pencapaian DFSK di GIIAS 2019

Kompas.com - 03/08/2019, 11:42 WIB
DFSK Glory 560 di GIIAS 2019 DFSK Glory 560 di GIIAS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 11 hari pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung, DFSK mengumumkan beberapa hasil, mulai dari raihan pemesanan unit, jumlah test drive, sampai daya tarik dari SUV listriknya, yakni Glory E3.

Untuk pemesanan selama pameran, DFSK mengumpulkan 757 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari bergam lini produk yang ditampilkan. Glory 560 kembali menjadi primadona dengan pencapaian 45 persen dari total SPK keseluruhan.

Setelah itu, disusul oleh kendaraan niaga ringan, yakni Super Cab, yang menyumpang SPK sebesar 28 persen. Sementara peringkat ketiga ditempati oleh DFSK Glory 580 dengan kontribusi 18 persen.

Baca juga: DFSK Mau Produksi Glory E3 di Indonesia?

Glory i-Auto yang diluncurkan pada hari pertama juga mendapat animo yang positif. Pemesanannya mencapai 11 persen dari total SPK selama GIIAS yang membuktikan bahwa konsumen di Indonesia mulai memberikan kepercayaannya kepada kendaraan DFSK.

DFSK Glory E3.Kompas.com/Donny DFSK Glory E3.

"Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air," ucap Marketing Dept Head of PT Sokonindo Automobile Major Qin, dalam keterangan resminya, Jumat (2/8/2019).

Sedangan untuk test drive, DFSK berhasil menarik minat 744 pengunjung selama berlangsungnya pameran. Glory 560 menjadi model yang paling digemari pengunjung dengan total 544 orang yang mejajalnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X