Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo GIIAS 2019 Harley Davidson Lanjut Sampai September 2019

Kompas.com - 02/08/2019, 19:44 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson punya program menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu. Salah satunya ialah program bunga nol persen selama 1 tahun untuk FXDR, Street Rod, dan Iron 1200.

Menariknya, promo ini berlanjut kendati GIIAS 2019 sudah berakhir. Seperti disebutkan Erwin Manalu, Harley Davidson Motor Company District Manager Indonesia, mengatakan, promo berlangsung hingga akhir September 2019.

Baca juga: Harley-Davidson Buatan China Belum Tentu Masuk Indonesia

"Kami berkerjasama dengan Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance untuk menawarkan program bunga 0% selama 1 tahun untuk FXDR, Street Rod, dan Iron 1200. Program masih bisa sampai dengan akhir September," kata Erwin kepada Kompas.com, Jumat (2/8/2019).

Selain cicilan, salah satu promo yang digadang yaitu potongan harga buat H-D Street Rod. Motor gede (moge) ini ditawarkan dengan harga eksklusif yakni Rp 310 juta, diskon dari sebelumnya Rp 404 juta.

Baca juga: Jual Harley Buatan China, Distribusi di Indonesia Jadi Terbelah

H-D Street Rod merupakan H-H generasi terbaru dibuat dengan gaya naked bike, tampilan tersebut diklaim lebih cocok untuk motor perkotaan. Proporsi tampilan terlihat lebih kompak berkat adanya model tempat duduk yang tegak.

Dimensi H-D Street Rod memiliki panjang 2,130 mm, tinggi jok 765 mm, ground clereance 205 mm, dan wheelbase 1,510 mm. Jantungnya 749 cc dengan rasio kompresi 12.0:1 memiliki torsi 61 Nm pada 4.250 rpm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com