Diskon Citycar Usai GIIAS 2019 Masih Seksi

Kompas.com - 01/08/2019, 15:01 WIB
Honda Brio RS Setyo Adi Nugroho - Otomania.comHonda Brio RS
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Potongan harga atau diskon mobil perkotaan ( citycar) masih cukup seksi usai pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di beberapa diler, diskon yang diberikan masih terbilang besar untuk Suzuki Ignis, Suzuki Baleno, Honda Brio, Honda Jazz, Daihatsu Sirion, Renault Kwid, serta Nissan Juke. Diskon mulai dari Rp 2 juta hinga Rp 18 juta.

"Diskon normal, Honda Brio RS Rp 2 juta. Bisa bertambah tergantung skema pembelian yang dipilih. Indennya sekitar satu bulan saja. Sedangkan Jazz Rp 10 juta saja," kata salah satu Wiraniaga Honda di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Adapun diskon untuk Suzuki Beleno dan Ignis, berkisar antara Rp 15 juta dan Rp 18 jutaan. Diskon ini berlaku untuk semua tipe baik transmisi manual dan otomatik.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas yang Sudah Disuntik Mati

Tidak mau kalah, Daihatsu Sirion juga masih dikenakan diskon cukup besar yakni Rp 7 juta. Sedangkan Toyota Yaris, belum ada informasi diskon pasca- GIIAS 2019.

"Yaris kita pakai diskon normal saja, Rp 5 juta. Belum ada informasi diskon terbaru karena masih awal bulan," kata Wiraniaga Toyota.

Diskon mobil murah dari Renault, Renault Kwid dan Nissan Juke sama-sama dikenakan Rp 10 juta. Semua mobil rakitan terbaru, alias VIN (Vehicle Identification Number) 2019.

Daftar Diskon Citycar Usai GIIAS 2019 :

-Honda Brio: Rp 2 juta
-Honda Jazz: Rp 10 juta
-Suzuki Baleno: Rp 15 juta
-Suzuki Ignis: Rp 18 juta
-Daihatsu Sirion: Rp 7 juta
-Toyota Yaris: Rp 5 juta
-Renault Kwid: Rp 10 juta
-Nissan Juke: Rp 10 juta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X