[POPULER OTOMOTIF] ADV 150 Versus NMAX | Model Nissan-Datsun Akan Disuntik Mati

Kompas.com - 01/08/2019, 06:02 WIB
Honda ADV 150 KOMPAS.com/GilangHonda ADV 150

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai Honda ADV 150 masih menjadi perhatian masyarakat. Apalagi, rumors kalau Yamaha Indonesia juga sedang menyiapkan NMAX generasi terbaru untuk pasar domestik.

Selain itu, informasi yang tak kalah penting lagi, yakni tentang rencana Nissan dan Datsun yang akan menyuntik mati beberapa model. Selanjutnya, kendaraan listrik juga masih cukup mengundang daya tarik untuk membaca.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Rabu 31 Juli 2019:

1. Ada Honda ADV 150, Jadwal Peluncuran NMAX Terbaru Dipercepat?

Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?FB Vanhoe Rage Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan skutik di kelas 150 cc, yaitu ADV 150. Model ini dihadirkan untuk menemani Vario 150, dan PCX 150 bersaing dengan rival di segmen skutik bongsor.

Apalagi, Yamaha dikabarkan akan meluncurkan NMAX generasi terbaru untuk konsumen di Indonesia. Lantas, dengan adanya pesaing, yaitu ADV 150, apakah peluncuran NMAX terbaru dibuat lebih cepat?

Baca juga: Ada Honda ADV 150, Jadwal Peluncuran NMAX Terbaru Dipercepat?

2. Indonesia, Kendaraan Bertenaga Listrik dan Tantangan di Belakangnya

Mobil listrik BMW i3s di GIIAS 2019 Mobil listrik BMW i3s di GIIAS 2019

Jajaran mobil berteknologi terpajang pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hal paling menarik perhatian adalah mobil dengan label "bertenaga listrik" yang terparkir di area pamer beberapa industri mobil.

Kendaraan bertenaga listrik seharusnya bukan hal baru, terlebih saat berkaca pada negara-negara tetangga yang sudah merealisasikannya.

Akan tetapi, saat isu dan perkembangannya terus bergulir, hal itu tetap menjadi kejutan bagi Indonesia. Babak baru mengenai realisasi kendaraan bertenaga listrik terus dinanti, terutama karena akan melibatkan banyak sektor. Sudah begitu, ada beberapa industri otomotif yang sudah menyatakan komitmennya untuk berinvestasi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X