[POPULER OTOMOTIF] MPV Murah Renault | Gaji Rp 8 Juta Bisa Kredit Mobil Murah

Kompas.com - 31/07/2019, 06:02 WIB
Renault Triber di GIIAS 2019 Renault Triber di GIIAS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang belakangan ini lagi viral, yaitu gaji fresh graduate Rp 8 juta. Nominal itu tidak kecil, karena dengan pendapatan tersebut Anda masih bisa melakukan kegiatan termasuk kredit mobil bekas.

Selain itu, yang juga masih menyita perhatian masyarakat, yakni MPV murah Renault Triber. Ternyata selama di GIIAS 2019 sudah dipesan oleh ribuan orang, bahkan mulai dilirik oleh konsumen fleet.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Selasa 30 Juli 2019:

1. Alasan Suzuki Lambat Bergerak Luncurkan Motor Baru

Stan Suzuki di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan Suzuki di GIIAS 2019.

Suzuki tak ingin dibilang ragu-ragu dalam meluncurkan model yang akan bersaing di Indonesia. Kendati diketahui, Suzuki tertinggal kompetitor jika bicara skuter bongsor, motor dual purpose dan motor gede.

Yohan Yahya, Department Head of Sales Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, mengembangkan motor tidak mudah, banyak hal yang harus diperhatikan. Sebab pengembangan suatu produk harus melihat jangka panjang.

Baca juga: Alasan Suzuki Lambat Bergerak Luncurkan Motor Baru

2. MPV Murah Renault Triber Dilirik Konsumen Fleet

Renault akhirnya meluncurkan MPV murah Triber di GIIAS 2019, tapi tanpa harga resmi, Kamis (18/7/2019).Ruly Kurniawan/KOMPAS.com Renault akhirnya meluncurkan MPV murah Triber di GIIAS 2019, tapi tanpa harga resmi, Kamis (18/7/2019).

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X