Ragam Diskon Kulit Jok di GIIAS 2019

Kompas.com - 27/07/2019, 09:02 WIB
Stan kulit jok di GIIAS 2019. Kompas.com/DonnyStan kulit jok di GIIAS 2019.

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang lebih banyak menghadirkan mobil membuat usaha-usaha pendukungnya ikut berpartisipasi, salah satunya adalah kulit jok. Para pengusaha kulit jok di GIIAS 2019 ini juga menawarkan berbagai promo menarik.

Banyak merek-merek produk kulit jok mobil yang hadir di pameran otomotif nasional ini, seperti Accura Design, Lederlux, dan Vision. Bukan hanya jok mobil juga yang bisa dilapisi bahan kulit, tapi bagian dalam pintu juga bisa. Selain itu, beberapa stan kulit jok juga menawarkan karpet mobil.

Baca juga: Diskon Aksesori Honda di GIIAS 2019

Semua stan bisa dibilang menawarkan dua jenis kulit jok, antara lain sintetis dan microfiber. Keduanya memiliki perbedaan harga, microfiber umumnya dijual lebih mahal.

Stan kulit jok di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan kulit jok di GIIAS 2019.

Di stan Accura Design, mereka menawarkan promo bahan microfiber dengan harga sintetis. "Tipe Sesto ini bahan microfiber, khusus di GIIAS 2019 kita jual dengan harga sintetis. Normalnya Rp 4,25 juta, setelah didiskon jadi Rp 2,8 juta, untuk jok mobil saja," ujar Marco, wiraniaga di stan Accura Design kepada Kompas.com, Jumat (26/7/2019).

Lalu, di Lederlux, diskon yang diberikan bisa sampai 40 persen. Untuk satu mobil, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4 juta, sementara normalnya mulai dari Rp 4,5 juta.

Stan kulit jok di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan kulit jok di GIIAS 2019.

"Setiap transaksi di GIIAS 2019, akan kita berikan souvenir menarik, baik untuk pembuatan jok atau karpet," kata Yussanto, Development Business Manager PT Ledelux Brilian Internasional.

Baca juga: Ragam Tawaran Diskon Ban dan Pelek di GIIAS 2019

Sementara di Vision, diskon yang diberikan bisa sampai Rp 1 juta, sudah termasuk bagian dalam pintu. Tapi dengan catatan, model jahitannya standar, bukan custom. Namun, harganya berbeda untuk mobil-mobil yang ukurannya besar, seperti Toyota Alphard, Nissan Serena, dan sejenisnya.

Stan kulit jok di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan kulit jok di GIIAS 2019.

"Jika ingin model jahitan yang custom, bisa tambah sekitar Rp 300.000 sampai Rp 700.000. Untuk transaksi di Blibli, bisa dapat cicilan nol persen selama 24 bulan. Blibli juga memberi tambahan diskon 10 persen," ujar Julius, Marketing PT Cahyadi Perkasa Corporindo (Vision).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X